Liverpool Pede Bisa Datangkan Jude Bellingham

Kabar terbaru datang dari Liverpool yang disebut sedang membuat progress signifikan dalam perburuan Jude Bellingham. Liverpool ada di posisi terdepan dalam negosiasi dengan Borussia Dortmund.

Bellingham disebut sebagai salah satu calon gelandang masa depan. Ia baru berusia 19 tahun dan sudah bermain reguler untuk Borussia Dortmund, bahkan sudah dipanggil timnas senior Inggris.

Tentu bakat seperti Beliingham akan diperbutkan klub papan atas Eropa. Kabarnya Real Madrid berminat, klub-klub Inggris juga menunjukkan kertertarikan.

Meski demikian, The Reds sepertinya tidak ingin kecolongan dalam saga transfer kali ini. Liverpool terus membuat manuver berani.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Liverpool baru akan mengejar Bellingham tahun depan, yaitu pada musim panas 2023. Pasalnya Dortmund tidak mau kehilangan pemain muda berbakat sekaligus.

Dortmund sudah menjual Erling Braut Haaland musim panas ini. Jadi tidka ada alasan untuk melepas Bellingham tergesa-gesa. Bagi Bellingham sendiri pun akan lebih baik bertahan di Jerman sedikit lebih lama.

Situasi Bellingham diamati Liverpool. Sudah emnjadi rahasia umum bahwa Klopp menyukai Bellingham. Klopp juga memiliki hubungan dengan baik dengan Dortmund, jadi wajar jika The reds jadi salah satu favorit.

The Reds memang harus menunggu tahun depan untuk mendapatkan Bellingham, tapi bukan berarti mereka harus diam saja. Terbaru, disebut bahwa Liverpool mulai bergerak.

Harapannya, Liverpool bisa segera mencapai kesepakatan dengan Dortmund. Memang Bellingham tidak harus langsung pindah musim panas ini.

Situasinya sama seperti trasnfer KEita dari RB Leipzig. Kala itu Liverpool sudah meresmikan transfer Keita pada Agustus 2017, tapi si pemain baru benar-benar pindah setahun kemudian.

Bellingham diharapkan bisa menerima skenario yang sama. The Reds kini berupaya meyakinkan gelandang muda Inggris tersebut.