Resmi Lisandro Martinez Gabung Manchester United

Raksasa Premier League Manchester United mengumumkan bahwa Lisandro Martinez kini telah resmi berstatus sebagai penghuni baru Old Trafford, Rabu (27/07/2022).

United giat mencari pemain baru dalam beberapa pekan belakangan ini. Usaha mereka kemudian membuahkan hasil positif.

Ada tiga pemain yang masuk kantong mereka. Salah satunya adalah bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

MU sudah mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk membeli Martinez pada 17 Juli kemarin. Ia kabarnya direkrut dengan bandrol 55 juta euro plus sejumlah add-ons.

Kini Manchester United akhirnya mengumumkan bahwa Lisandro Martinez sudah resmi jadi penghuni baru Old Trafford. MU menyebut bek Argentina itu dikontrak selama lima tahun plus ada opsi perpanjangan setahun.

"Lisandro Martinez telah menyelesaikan transfernya dari Ajax ke Manchester United, menandatangani kontrak hingga Juni 2027, dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi."

"Bek telah membuat 177 penampilan klub karir dan merupakan pemain internasional Argentina."

"Ia telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk Copa America 2021 bersama negaranya dan dua gelar Eredivisie bersama Ajax." Demikian pernyataan resmi Man United.

Setelah diresmikan jadi pemain Manchester United, Lisandro Martinez angkat bicara. Ia mengaku merasa sangat terhormat bisa gabung klub sebesar MU.

Ia lantas menegaskan akan bekerja ekstra keras di MU. Martinez tak ingin menyia-nyiakan kesempatan gabung Setan Merah.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan klub sepak bola hebat ini. Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai momen ini dan, sekarang saya di sini, saya akan mendorong diri saya lebih jauh," serunya.

“Saya cukup beruntung menjadi bagian dari tim sukses dalam karir saya dan itulah yang ingin saya lanjutkan di Manchester United. Akan ada banyak pekerjaan untuk mencapai momen itu, tetapi saya sangat percaya bahwa, di bawah manajer dan pelatih ini, dan bersama dengan rekan satu tim baru saya, kami dapat melakukannya," koar Martinez.